Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Selasa, 22 Oktober 2013

Jual Baju Batik Wanita Modern Model Terbaru Online

Jual baju batik wanita modern model terbaru online. Baju batik wanita yang tersedia di katalog toko batik online ini cukup banyak yang mencakup aneka model dress batik, blus, gamis, bolero maupun cardigan dengan desain dan model modern terbaru yang merupakan trend busana batik saat ini. Jenis model yang tersedia bervariasi dan disesuaikan dengan berbagai keperluan sebagaimana umumnya ketika kita hendak belanja busana. Seperti untuk baju batik kerja, ke pesta maupun sebagai busana muslim. Motif mapun corak yang menghias koleksi baju batik wanita di online shop ini meliputi bermacam motif batik Pekalongan, Jogja dan Solo yang sudah pasti tidak asing bagi kita bangsa Indonesia. Sedangkan dari sisi bahan kain batik yang digunakan mayoritas adalah katun halus yang enak dipakai, walaupun tentu saja juga tersedia pilihan baju batik wanita terbaru dalam berbagai bahan kain seperti sutera, paris, semi sutera dan lain sebagainya.

Baju Batik Wanita

baju batik wanita

Bila anda sedang berkunjung ke sebuah toko batik, maka anda akan mendapati bahwa mayoritas yang tersedia adalah koleksi model baju batik wanita. Hal ini tentu saja karena memang jenis desain busana untuk wanita ini sangat banyak disamping perkembangan trend baju wanita yang juga sangat dinamis dan mudah berubah seiring dengan trend mode fashion secara luas. Dan atas keinginan untuk dapat memberikan kepuasan kepada para konsumen kami, maka kami senantiasa mengupdate model baju batik modern dengan desain terbaru yang dipadu padankan dengan corak serta motif batik modern hasil karya inovasi perajin batik masa kini. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar baju batik wanita koleksi toko online ini.

Baju batik wanita modern dalam hal ini mengandung beberapa makna, bisa dari sisi desain dan model, serta dari sisi motif batik yang menghias koleksi kami. Sebagaimana yang pastinya sudah kita fahami bahwa batik pada prinsipnya adalah sebuah seni budaya tradisional yang diwariskan oleh para leluhur kita. Pada awal perkembangannya, motif batik hanya ada beberapa jenis saja dan tiap motif mengandung makna filosofis yang berbeda pula. Namun di toko online ini, anda akan mendapati baju batik wanita yang dihias dengan motif motif baru atau kombinasi dari beberapa motif yang akhirnya membentuk sebuah motif baru. Dengan padanan warna yang cerah hingga warna kecoklatan khas batik yang elegan.

Model Baju Batik Wanita

Koleksi baju batik wanita di katalog toko batik online ini meliputi berbagai jenis dress batik, gamis, blus cardigan dan bolero serta masih banyak lagi. Selain dalam bentuk baju sepotong, busana batik modern koleksi kami juga bisa dibeli dalam bentuk batik sarimbit atau couple, yang merupakan baju batik pasangan antara baju batik mama dan papa. Bahkan jika anda menginginkan untuk memakai baju yang sama baik motif dan coraknya, kami juga menyediakan batik sarimbit keluarga yang meliputi batik mama papa dan baju anak baik anak perempuan maupun anak cowok.

Beberapa contoh produk baju batik wanita yang kami sediakan adalah:
  • Dress batik
  • Adalah jenis baju batik wanita dengan panjang umumnya antara leher sampai dengan di bawah lutut. Dikenal juga dengan istilah baju terusan karena pemakainya tidak perlu lagi memakai baju bawahan. Mini dress batik biasanya dengan panjang sampai dengan di atas lutut, sedangkan yang panjangnya hingga mendekati mata kaki dikenal dengan istilah long dress batik.
  • Blus Batik
  • Dikenal juga dengan istilah baju atasan, karena pemakai baju batik wanita model blus ini, masih harus mengenakan baju bawahan yang bisa berupa celana atau rok.
  • Gamis Batik
  • Merupakan model baju batik wanita yang menutupi bagian tubuh mulai dari leher sampai dengan mata kaki. Sedangkan panjang lengannya umumnya hingga pergelangan tangan. Baju gamis merupakan pilihan busana yang tepat untuk wanita muslimah sehingga sering disebut pula dengan istilah baju batik muslim.
Nah, itulah sedikit ulasan terkait koleksi busana batik wanita di toko online ini. Untuk memulai proses belanja silahkan klik kategori produk dan harga jual baju batik wanita modern model terbaru online di sebelah kanan halaman ini. Terima kasih.

http://sekarbatik.com/

Jual Baju Batik Wanita Modern Model Terbaru Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar