Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Kamis, 13 Juli 2017

TOKO BAJU BATIK SOLO MODERN ONLINE

Toko baju batik Solo modern ini menyediakan aneka pakaian batik untuk wanita, pria, batik sarimbit serta berbagai desain dan moden baju yang modern. Model baju batik yang ada di koleksi kami meliputi hem, kemeja, dress, blus, gamis, daster, long dress yang kesemuanya menggunakan kain batik yang berkualitas serta motif batik Solo yang terkenal akan keindahannya. Dan kini bisa anda peroleh dengan mudah melalui toko baju batik online ini.

Batik Solo

batik solo
Silahkan klik di kategori produk di sebelah kanan yang kami kelompokkan menjadi batik wanita, pria, sarimbit dan motif bola. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar baju batik Solo yang ada dalam koleksi kami.
baju batik solo batik solo modern batik solo online
batik solo modern batik solo murah batik solo online


Motif Batik Solo

Kota Solo merupakan salah satu pusat atau sentra baju batik, dan juga berperanan besar dalam perkembangan batik Indonesia. Jenis serta macam batik asal kota ini juga banyak dengan motif dan corak yang khas. Motif batik Solo tradisional seperti ceplok, kawung, sido asih, sido luhur dll juga sudah sangat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat.

Di toko online ini, kami tidak hanya menyediakan busana dengan motif tradisional saja melainkan juga corak serta motif yang modern. Ini semata mata kami lakukan untuk dapat mengikuti perkembangan jaman serta permintaan pasar akan model model baju batik modern terbaru. Harga jual batik Solo yang kami tawarkan pun bervariasi mulai yang murah setara grosir, sampai dengan batik tulis yang harganya relatif cukup mahal. Harga jual ini juga dipengaruhi oleh bahan atau kain yang digunakan.

Silahkan pilih desain dan model yang ada di koleksi toko baju batik solo modern online kami ini dan selamat berbelanja.....

TOKO BAJU BATIK SOLO MODERN ONLINE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar