Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Jumat, 14 Juni 2013

Batik Modern Model Baju Batik Wanita Pria Sarimbit Terbaru

Batik modern dengan aneka desain serta model terbaru juga merupakan ciri busana batik yang kami tawarkan di koleksi toko batik online ini. Aneka model baju wanita seperti gaun, dress, gamis, blus dan lain lain serta aneka hem, kemeja batik dan baju koko batik untuk pria dalam beragam model busana batik modern akan anda jumpai begitu anda melihat katalog lengkap kami. Dalam hal motif, kami menggunakan motif motif khas batik Pekalongan, Solo maupun Jogja yang sudah terkenal di segala penjuru tanah air baik motif klasik dengan warnanya yang khas, maupun motif batik kreasi baru yang juga semakin banyak peminatnya. Dalam hal bahan, kebanyakan baju batik di sini menggunakan bahan kain katun karena lebih nyaman dipakai, terutama bagi anda yang aktif.

Batik Modern

batik modern


Modern yang dimaksud adalah dalam hal desain serta model dimana dalam membuat desain, kami berusaha untuk mengikuti trend dan perkembangan di dunia fashion. Selain model, penggunaan motif juga merupakan sarana untuk memberikan sentuhan modern, karenanya selain motif klasik sudah barang tentu kami juga menggunakan motif modern yang merupakan buah kreatifitas para seniman batik masa kini. Dengan harapan agar anda senantiasa bisa tampil modis dan trendy dengan pakaian batik. Berikut ini beberapa contoh gambar baju batik modern koleksi kami.

Menjalankan aktifitas usaha di kota Solo, kota yang merupakan salah satu pusat industri batik bahkan telah menjadi bagian dari sejarah batik Indonesia itu sendiri, namun tidak berarti hanya baju batik Solo saja yang tersedia. Melainkan juga batik khas dari kota batik lainnya seperti Pekalongan dan Jogja. Yang pasti baik desain maupun model busana yang kami sediakan adalah koleksi batik modern. Selanjutnya akan kami berikan sedikit ilustrasi mengenai koleksi kami.

Batik Modern Wanita

baju batik modern wanita

Baju wanita yang kami sediakan meliputi aneka model dress batik modern, gaun, bluss, longdress, cardigan, bolero dan baju gamis batik. Sedangkan pilihan yang tersaji adalah berbagai model yang masing masing akan pas untuk anda kenakan di berbagai keperluan atau acara, seperti untuk baju kerja, ke pesta dan lain sebagainya. Sebagai gambaran mengenai koleksi kami, berikut adalah gambar model baju batik wanita modern beberapa di antaranya.

baju batik wanita modern


Dress/Gaun Batik Modern

Gamis Batik Modern
gamis batik modern


Batik Couple Modern

batik couple modern

baju batik sarimbit modern


Lebih dikenal dengan sebutan batik sarimbit yang merupakan jenis baju pasangan antara busana pria, biasanya berupa hem, kemeja batik atau baju koko dengan busana wanita yang bisa berupa dress, blus atau gamis batik. Jenis baju ini menjadi pilihan bagi pasangan suami istri atau sepasang kekasih yang ingin tampil serasi dan kompak di suatu acara, entah itu pesta ataupun juga saat berkunjung ke famili ketika lebaran. Koleksi kami juga meliputi aneka model batik sarimbit couple modern dengan pilihan warna dan motif yang menawan. Berikut ini beberapa contoh gambar batik modern untuk pasangan di butik ini.

Apakah mahal? Pertanyaan yang pasti akan terlintas ketika melihat katalog kami. Perlu kami informasikan bahwa harga jual batik modern model baju batik wanita pria sarimbit terbaru di toko batik online ini sangat beragam mulai yang relative murah hingga produk eksklusif dengan harga bersaing. Silahkan kunjungi butik kami untuk melihat koleksi dan harga selengkapnya.

Batik Modern Model Baju Batik Wanita Pria Sarimbit Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar