Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Jumat, 14 Juni 2013

Baju Batik Pasangan Model Batik Modern Terbaru Trend Terkini

Baju batik pasangan atau lebih dikenal dengan batik couple juga merupakan jenis busana yang bisa anda dapatkan di toko batik online ini. Menjalankan aktifitas usaha dari kota Solo Jawa Tengah, kami hadir secara online untuk memberikan kemudahan kepada anda dimanapun anda berada dalam mengakses aneka desain, corak, motif dan model baju batik modern terbaru langsung dari pusat industri batik Indonesia tanpa harus datang langsung ke Solo. Namun sebelum anda mulai memilih busana yang anda inginkan kami akan memberikan sedikit ilustrasi termasuk cantoh gambar dan model terkait batik sarimbit modern ini agar anda bisa memilih batik pasangan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, keinginan serta keperluan anda.

Baju Batik Pasangan

baju batik pasangan


Terdiri dari sepasang busana pria dan baju batik wanita yang bisa berupa blus, dress, gamis maupun longdress dengan aneka model dan desain modern terbaru yang merupakan hasil rancangan kreatif para desainer masa kini. Baju pasangan batik ini dibuat dengan motif, warna serta corak yang sama antara pakaian pria dan wanita sehingga dengan memakai busana ini sepasang suami istri maupun kekasih akan nampak serasi dan kompak. Tidak mengherankan jika kemudian batik couple ini menjadi pilihan bagi para pecinta batik. Berikut beberapa contoh gambar baju batik pasangan modern yang tersedia di toko ini.
baju batik pasangan batik sepasang batik couple
batik sepasang batik sarimbit batik couple
baju batik pasangan muslim baju batik pasangan modern baju batik pasangan

Selain batik sepasang, kami juga menyediakan batik sarimbit keluarga yang terdiri dari baju batik mama papa dan anak. Sarimbit family ini sangat pas bila anda kenakan dengan keluarga inti anda ketika lebaran atau event event tertentu. Bahan yang kami gunakan kebanyakan adalah kain katun berkwalitas prima dengan pertimbangan bahwa kain jenis ini nyaman dipakai karena adem dan mudah menyerap keringat. Motif baju batik pasangan modern di butik ini umumnya motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja baik motif klasik maupun motif modern atau kontemporer.

Silahkan anda klik pada gambar atau klik kategori produk di sebelah kanan halaman ini yang akan membawa anda ke koleksi baju batik pasangan model batik modern terbaru trend terkini selengkapnya. Silahkan kontak CS kami bila anda memiliki pertanyaan. Terima kasih

Baju Batik Pasangan Model Batik Modern Terbaru Trend Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar