Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Jumat, 14 Juni 2013

Model Baju Batik Couple Pasangan Modern Terbaru

Model baju batik couple pasangan modern terbaru juga merupakan jenis busana yang kam isediakan bagi anda pasangan modern. Tersedia dalam aneka corak dan motif terbaru serta pemakaian warna yang bervariasi membuat koleksi baju batik couple di toko online ini merupakan pilihan yang tepat bila anda tetap ingin tampil trendy dan gaul dalam busana batik. Bahan yang digunakan mayoritas adalah kain katun berkualitas sehingga nyaman dikenakan, lembut dan tidak panas. Dari sisi motif, umumnya motif yang kami gunakan adalah motif batik karya seniman dari Solo, Pekalongan dan Jogja. Silahkan klik kategori Batik Sarimbit di sebelah kanan halaman ini untuk melihat koleksi selengkapnya, dan segera anda akan mendapati aneka baju batik pasangan terbaru ini langsung dari pusat batik Indonesia, yaitu kota Solo.

Batik Couple


batik couple

Sebenarnya lebih dikenal dengan istilah baju batik sarimbit couple, sebuah kata dari bahasa Jawa yang artinya sepasang atau pasangan, karena jenis pakaian batik ini terdiri dari sepasang baju cowok dan cewek yang menggunakan motif batik yang sama. Busana couple ini banyak menjadi pilihan baju pasangan suami istri atau kekasih ketika menghadiri acara atau event tertentu karena akan terliahat serasi dan kompak dalam balutan baju batik modern. Di bawah ini beberapa contoh gambar batik couple koleksi kami.
baju batik couple batik couple online batik couple terbaru


Model yang tersedia berupa pasangan antara hem, kemeja batik atau baju koko untuk busana pria dan untuk cewek bisa berupa blus, dress, longdress dan gamis atau bisa juga di sebut batik couple muslim. Kisaran harga yang kami tawarkan juga cukup lengkap yang meliputi batik couple modern murah hingga produk baju eksklusif namun tetap dengan harga bersaing.

Batik Couple Modern

Modern dengan makna bahwa kami tidak hanya menyediakan busana batik dengan motif khas seperti parang, kawung atau sekar jagad, melainkan juga motif batik Pekalongan, Solo, Jogja modern terbaru kreasi para seniman masa kini. Modern juga dalam hal desain dan model yang dibuat dengan melihat trend dan mode yang ada di dunia fashion secara umum. Sentuhan modern juga terlihat pada penggunaan warna yang tidak hanya di dominasi warna hitam atau coklat namun meliputi warna cerah seperti batik sarimbit couple ungu, merah, orange dan lain sebagainya. Sebagai contoh, berikut beberapa contoh gambar batik couple online di toko ini.
batik couple modern kemeja batik couple batik couple


Batik Couple Muslim
Merupakan pasangan antara baju gamis batik sarimbit couple muslim dalam berbagai model yang cantik dan menawan.
gamis batik couple batik couple muslim batik gamis couple


Untuk melihat selengkapnya koleksi model baju batik couple pasangan modern terbaru dalam desain terbaru motif Pekalongan Solo di toko online ini, silahkan klik gambar di bawah ini atau di kategori produk di sebelah kanan halaman ini. Terima kasih atas kunjungan anda.

Model Baju Batik Couple Pasangan Modern Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar