Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Kamis, 06 Juli 2017

Toko Baju Batik Pekalongan Online

Toko baju batik Pekalongan online ini menyediakan berbagai macam baju batik, baik itu batik wanita seperti daster, blus, dress; juga baju batik pria seperti kemeja atau hem, sarimbit maupun anak anak. Aneka model serta desain baju yang ada di koleksi kami adalah model baju modern dalam berbagai motif yang menawan. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar produk batik yang ada di butik kami. Silahkan pilih dengan cara klik kategori produk di sebelah kanan untuk melihat koleksi baju batik Pekalongan di katalog kami.

batik pekalongan
baju batik pekalongan
Dalam soal harga batik Pekalongan yang kami tawarkan bervariasi, mulai dengan harga jual yang murah setara grosir sampai dengan batik eksklusif dengan harga bersaing. Harga yang bervariasi itu tergantung pada jenis bahan kain batik yang dipergunakan maupun jenis batiknya sendiri. Batik tulis mestinya akan lebih mahal dibandingkan dengan batik cap misalnya.

Jadi jika anda datang untuk membeli batik, maka anda telah datang ke tempat yang tepat, karena di toko baju batik Pekalongan online ini anda akan mendapatkan aneka baju dengan desain dan model serta motif modern dan terbaru.

Toko Baju Batik Pekalongan Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown