Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Selasa, 30 Oktober 2012

Toko Baju Batik Modern

Sedang mencari baju batik? atau... mungkin mau mencari toko yang jual baju batik online?.... Lho kok tahu.. Ya iyalah kamu bisa nyampe ke blog ini tentunya kan sedang mencari hal hal seputar batik kan? entah sekedar informasi untuk bahan referensi atau memang mau beli baju batik online. Mungkin kamu akan menjawab, ndak weeeek.. wong aku mau cari info baju batik murah sama model baju batik terbaru kok. Ya ndak pa pa nanti akan kita tulis semua di blog ini, biar sampe jari kriting juga ndak apa.

Serius mode ON. :)
Seiring dengan dinamika di dunia fashion, batik yang sejatinya adalah pakaian tradisional telah berkembang dan mengikuti perkembangan di dunia fashion. Apalagi sejak batik Indonesia diakui sebagai "Warisan Kemanusiaan Untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi" oleh UNSECO pada 2/10/2009, popularitas batik menjadi semakin meningkat. Fakta bahwa banyak instansi baik perusahaan swasta maupun instansi pemerintah yang mewajibkan pegawainya untuk mengenakan busana batik pada hari hari tertentu juga sangat berperan dalam peningkatan popularitas batik Indonesia. Batik seolah menciptakan trend tersendiri di tengah masyarakat.

Para pemain di industri batik pun tidak menyia nyiakan fakta adanya trend baju batik tersebut. Mulai dari perajin batik, grosir baju batik, butik baju batik atau toko baju batik online semuanya berusaha untuk mengambil peluang serta memenuhi kebutuhan pasar akan desain serta model baju batik modern. Salah satu contoh adalah trend baju batik bola. Mau tidak mau.. kita harus akui kreatifitas para pelaku bisnis batik ini dalam melihat peluang. Betapa tidak? ide menggabungkan motif batik tradisional dengan logo klub bola adalah sangat luar biasa. Dan para penggemar club bola yang sekaligus pecinta batik Indonesia pun menyambut hangat kreatifitas para produsen serta desainer baju batik klub bola ini dengan hangat.

baju batik

Namun sesungguhnya tantangan sebenarnya bagi para pelaku di industri batik ini adalah menciptakan inovasi desain untuk baju batik wanita agar selalu up-to-date serta sesuai dengan trend baju di dunia fashion, karena perubahan trend desain serta model busana wanita cenderung lebih dinamis atau lebih cepat berubah. Dan sekali lagi, salut untuk para desainer baju batik yang melalui tangan kreatif mereka selalu muncul berbagai model baju batik modern terbaru yang sesuai dengan perkembangan di industri fashion pada umumnya. Dapat kita temui dengan mudah baju dress batik modern, dress batik cantik, blus batik, gamis batik, cardigan batik, bolero batik adalah beberapa diantara contoh model baju batik modern. Batik yang aslinya memiliki keterbatasan dalam hal warna serta corak, kini sudah tersedia untuk berbagai macam keperluan anda. Ya... lebih flexible gitu lah. Katakanlah anda mau baju dress pesta? ada... baju dress batik kerja? jelas ada... Tinggal pilih pilih yang sesuai selera dan kantong tentunya. :)

Lalu apakah baju batik pria tidak demikian? Ya sama saja. Busana batik pria pun sekarang tersedia dalam berbagai model yang modern, serta sesuai untuk keperluan tertentu, misalnya batik bola yang sudah kita bahas sebelumnya, atau baju batik muslim dan lain sebagainya. Hal yang sama juga terjadi pada trend baju batik sarimbit serta baju anak.

baju batik modern

Toko Baju Batik Online
Ketika anda sedang belanja baju batik baik di toko batik biasa maupun di butik batik online, anda mungkin akan bertanya tanya, mengapa ada baju batik murah tapi disisi lain banyak juga baju batik yang ditawarkan dengan harga mahal. Nah beberapa faktor yang memepengaruhi harga jual baju batik ini antara lain adalah:

Jenis batiknya
Batik tulis dengan motif batik yang eksklusive tentu biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan batik cap atau apalagi batik print. Hal ini dapat dimengerti karena proses pembuatan baju batik tulis semuanya dilakukan dengan tangan dan bisa memakan waktu hingga berbulan bulan. Hal ini berlaku untuk semua batik, baik baju batik solo, batik Pekalongan maupun batik Yogyakarta.

Jenis kain batik
Baju batik yang berbahan sutra tentunya dijual dengan harga relatif mahal. Demikian juga bahan batik katun primissima tentunya lebih mahal dibandingkan kain katun biasa.

Saya kira udah banyak yang saya tulis. Apabila anda mencari baju batik modern silahkan kunjungi toko baju batik online kami. Koleksi baju batik yang kami tawarkan sangat lengkap. Baik itu berupa batik wanita, batik pria, sarimbit maupun anak dengan desain serta model baju batik modern terbaru yang pastinya akan sangat menarik bagi anda. Harga yang kami tawarkan pun bervariasi mulai yang murah hingga batik eksklusif dengan harga bersaing.

Toko Baju Batik Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar