Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Selasa, 21 April 2015

MODEL BAJU BATIK SOLO PEKALONGAN WANITA PRIA MODERN TERBARU

Model baju batik Solo Pekalongan wanita Pria Modern - Baju batik untuk wanita, pria, anak, maupun baju couple dan keluarga dalam berbagai desain dan model serta motif batik modern yang meliputi motif khas Solo, Pekalongan dan Jogja serta motif lain dari berbagai daerah di Nusantara bisa anda dapatkan dan merupakan koleksi toko baju batik modern online ini. Menjalankan aktifitas usaha langsung dari Solo, kami hadirkan beraneka desain dan model baju batik terbaru yang menjadi trend terkini dengan bahan kain batik yang berkwalitas langsung dari salah satu pusat batik Indonesia yang bisa anda dapatkan dimanapun anda berada. Selain melayani pembelian secara eceran kami juga melayani pembelian dalam jumlah banyak atau grosir dengan harga spesial. Silahkan hubungi CS kami mengenai detail harga grosir.

Baju Batik



Batik yang merupakan budaya asli bangsa kita kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Kreatifitas seniman dan desainer busana masa kini telah menghadirkan beraneka ragam design, corak, motif dan model modern yang berjalan seiring dengan trend dunia fashion secara umum. Demikian juga halnya dengan katalog di sini. Model yang tersedia bervariasi sehingga anda pasti akan menemui model yang anda sukai dan sesuai dengan tujuan acara atau kegiatan yang anda rencanakan, ingin ke pesta, atau untuk baju kerja, untuk baju batik muslim semuanya ada. Yang akan anda jumpai adalah model model terbaru yang merupakan trend saat ini dengan harga jual baju batik yang begitu beragam, mulain dari yang murah hingga produk yang eksklusif namun tetap dengan harga bersaing. Perbedaan harga ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jenis kain yang digunakan, proses yang digunakan untuk pembuatan motif batiknya dan juga faktor dari sisi model baju batik itu sendiri. Sebagai contoh baju gamis batik tentu akan sedikit lebih mahal bila dibandingkan dress misalnya, karena membutuhkan bahan yang juga lebih banyak dan seterusnya. Mari kita ulas sedikit mengenai koleksi busana di toko ini.

Baju Batik Modern

Selain aneka baju dengan motif batik klasik, disini juga tersedia berbagai busana dengan pilihan motif motif modern yang bisa berupa gabungan dari beberapa motif klasik sehingga membentuk pola baru, biasa disebut remekan. Atau motif yang memang kreatifitas baru para seniman terkini. Sisi modern juga bisa di dapat dengan pemakaian warna cerah seperti orange, hijau, ungu dsb sehingga tampak lebih keren dan gaul dan sedikit berbeda dari kesan yang melekat pada batik dengan warna kecoklatan dan kehitaman yang elegan. Dan tentu saja, baju batik modern juga karena desain maupun model yang lebih beragam yang sesuai dengan selera serta trend busana saat ini. Jadi jika anda hendak belanja busana batik yang up to date disinilah tempatnya.
baju batik wanita baju dress batik baju dress batik wanita

Baju Batik Wanita

Untuk busana wanita, model yang tersedia seperti aneka pilihan desain blus batik modern baik model lengan panjang, lengan 3/4, lengan pendek. Kemudian dress batik juga dengan beraneka design yang cantik, ada gamis seperti model kombinasi, cardigan, bolero, longdress dll juga dengan beragam model yang menawan. Jika anda mencari baju pesta, baju muslimah, baju kerja semuanya tersedia. Model baju wanita memang begitu banyak dan sangat dinamis yang ditandai dengan bermunculannya model serta desain baru. Selain baju dewasa, baju batik anak perempuan juga tersedia, baik untuk anak kecil maupun anak ABG atau remaja.

Baju Batik Pria

Bagi pria, desain dan modelnya memang terbatas. Biasanya berupa hem, kemeja batik atau baju koko. Namun kami perbanyak pilihan untuk anda para cowok, selain warna dan motif khas batik, kami tambah dengan pemakaian warna cerah yang keren dipadu dengan motif batik modern sehingga pilihan tidak hanya terbatas dengan pilihan busana khas batik yang elegan. Harapan kami agar kami dapat melayani segenap penggemar batik dari semua kelompok usia, mulai anak muda hingga orang dewasa yang tercermin dari banyaknya warna, motif serta gaya di koleksi baju kemeja batik pria modern ini.

Baju Batik Couple

Meupakan baju pasangan antara busana pria dengan wanita. Lebih sering disebut dengan istilah batik sarimbit, suatu kata dari bahasa Jawa yang artinya sepasang karena memang busana ini terdiri dari sepasang baju pria dan wanita dengan motif dan warna yang sama. Batik couple menjadi pilihan yang pas untuk dikenakan oleh sepasang suami istri atau pasangan kekasih ketika menghadiri acara tertentu seperti pesta maupun juga saat lebaran, karena dengan baju batik couple ini pasangan tersebut akan nampak serasi dan kompak. Selain sepasang, tersedia juga batik sarimbit keluarga yang terdiri dari baju mama papa dan baju anak.

Baju Batik Solo

Bila anda sedang mencari busana dengan motif batik Solo, maka disinilah tempatnya. Berada di kota Solo, sudah tentu kami menawarkan beragam jenis busana dengan corak dan motif batik khas Solo yang sudah terkenal dan banyak diminati oleh para pecinta batik Indonesia. Pilihan corak meliputi baju dengan motif klasik seperti kawung, parang dan lain lain hingga model baju dengan motif batik baru karya seniman sekarang. Berikut contoh gambar baju batik Solo koleksi kami.
batik solo baju batik solo baju batik solo modern

Baju Batik Pekalongan

Namun meski berada di Solo, bukan hanya busana batik khas Solo saja yang tersedia, melainkan juga aneka jenis batik dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya Pekalongan. Baju batik Pekalongan dengan ciri khas warna warna cerah serta motif batik yang indah dengan ciri pola hias seperti tumbuhan yang realistis dan binatang2 kecil juga merupakan koleksi yang bisa anda beli di toko batik online ini dengan kisaran harga yang relatif murah dan terjangkau.
baju batik pekalongan baju batik pria pekalongan baju batik pekalongan modern

Ini ilustrasi sedikit mengenai koleksi aneka model baju batik Solo Pekalongan wanita pria modern terbaru di butik ini. Silahkan klik pada gambar atau kategori produk yang bisa dibeli di sebelah kanan halaman ini dan selamat berbelanja..

http://senandung.net/

MODEL BAJU BATIK SOLO PEKALONGAN WANITA PRIA MODERN TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar