Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Kamis, 08 Agustus 2013

Toko Dress Batik Cantik Wanita Modern Model Terbaru

Toko dress batik cantik wanita modern model terbaru dalam aneka desain masa kini kami sediakan bagi anda para wanita modern yang ingin mengenakan baju batik namun tetap tampil trendy, modis dan fashionable. Dalam hiasan aneka motif batik Pekalongan, Jogja dan Solo yang cantik, koleksi toko batik online ini mencakup model yang akan pas dikenakan untuk ke acara pesta, untuk baju kerja dan lain sebagainya. Pilihan yang tersedia seperti long dress atau baju yang panjang serta mini dress atau baju yang pendek. Harga jual dress batik modern juga bervariasi mulai murah sampai yang eksklusif dengan harga bersaing.

Dress Batik

dress batik

Sering juga dikenal dengan istilah gaun batik dan baju terusan, dress batik merupakan salah satu model baju batik wanita yang paling banyak diminati. Bisa difahami, karena disamping modelnya yang relatif lebih banyak, mengenakan baju dress juga praktis karena tidak perlu memakai baju bawahan seperti celana atau rok, serta mampu menonjolkan sisi feminim seorang wanita. Desain baju dress yang cantik dipadu dengan corak dan motif batik yang indah kini dapat dengan mudah anda jumpai, termasuk di toko online ini. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar model dress batik yang kami sediakan.

Dress Batik Modern

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa dress batik yang tersedia di sini meliputi aneka desain dan model modern dalam arti mengikuti trend perkembangan mode di dunia fashion secara umum. Kami memahami bahwa perkembangan model baju wanita cenderung sangat dinamis ditandai dengan sering bermunculannya model model terbaru. Mengerti akan hal itu, maka kami selalu mengikuti perkembangan trend mode ini agar mampu menyajikan ragam baju batik modern yang akan membuat pemakainya selalu tampil up-to-date dalam balutan dress batik kombinasi modern terbaru koleksi kami.

Model Dress Batik

Secara umum model baju dress terdiri atas tiga jenis, yaitu dress standar, mini dress dan dress panjang. Ukuran standar umumnya memiliki panjang hingga lutut, sedangkan mini dress (pendek) memiliki panjang di atas lutut sementara long dress batik memiliki panjang hingga mata kaki. Selain dari ukuran panjang, model yang tersedia juga termasuk dress batik kombinasi, yaitu baju dress yang menggabungkan beberapa corak motif yang berbeda atau campuran antara kain batik dengan kain polos dengan warna yang serasi. Untuk semakin memperjelas gambaran koleksi kami, ini adalah beberapa contoh gambar model dress batik tersebut.

Sekali lagi kami sampaikan bahwa harga jual dress batik di toko online ini beragam mulai yang murah sampai produk eksklusif. Tentunya ada beberapa hal yang menjadi penyebab perbedaan harga jual tersebut yaitu bahan kain yang digunakan, jenis proses pembuatan batiknya dan juga model dressnya itu sendiri. Demikian kilasan terkait koleksi busana di toko dress batik cantik wanita modern model terbaru ini. Silahkan lihat katalog kami selengkapnya. Thanks.

Toko Dress Batik Cantik Wanita Modern Model Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar