Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Jumat, 14 Juni 2013

BAJU KEMEJA BATIK PRIA WANITA SOLO PEKALONGAN MODERN

Baju kemeja batik pria wanita Solo Pekalongan modern dalam aneka model juga merupakan bagian dari koleksi toko batik online ini. Berada di kota Solo sebagai pusat batik Indonesia, namun kami tidak hanya menyediakan busana dengan motif Solo saja, melainkan juga meliputi kemeja dengan berbagai motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja baik motif klasik maupun motif modern. Harga jual yang kami tawarkan juga bervariasi. Tersedia dalam harga jual kemeja batik murah sampai dengan produk batik tulis yang kami tawarkan dengan harga bersaing.

Kemeja Batik

kemeja batik


Dalam arti yang umum, kemeja diidentikan dengan baju cowok dengan model yang umumnya berkerah dan kancing di bagian depan. Namun kini kemeja bukan hanya untuk pria saja, tetapi juga tersedia untuk wanita dengan model yang tentu saja disesuaikan dengan sentuhan feminis yang memang karakter alamiah seorang wanita. Kemeja merupakan pilihan yang tepat sebagai baju batik kerja karena umumnya desain dan modelnya semi formal. Karenanya, toko batik ini menyediakan kemeja batik untuk pria dan wanita.

Kemeja Batik Pria

Koleksi kemeja atau hem batik pria di butik ini meliputi beragam kemeja lengan panjang maupun lengan pendek. Untuk corak dan motif yang tersedia meliputi busana dengan motif baju batik Solo, Pekalongan dan Jogja baik motif klasik maupun yang modern. Pilihan warna juga cukup lengkap. Anda akan menjumpai baju dengan warna khas batik seperti coklat dan hitam yang elegan, namun anda juga akan mendapati busana dengan warna warna cerah seperti merah, ungu, hijau, orange yang keren dan cocok sebagai baju batik gaul para cowok. Berikut ini contoh gambar baju kemeja batik pria di toko ini.

Kemeja Batik Wanita

Kemeja dengan model baju batik wanita juga tersedia dalam beraneka ragam motif dan desain. Desain kemeja wanita dibuat sedemikian rupa yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk baju kerja. Berikut ini contoh beberapa produk kemeja batik wanita.

Selain dalam bentuk single kemeja koleksi kami juga bisa anda dapatkan dalam bentuk batik couple atau sepasang yang terdiri dari baju batik pria dan wanita dengan warna dan motif batik senada. Demikian ilustrasi singkat mengenai koleksi baju kemeja batik pria wanita Solo Pekalongan modern sampai produk batik tulis di toko online ini. Silahkan klik pada gambar atau kategori di sebelah kanan untuk melihat koleksi selengkapnya.

http://senandung.net/baju-batik-pria/

BAJU KEMEJA BATIK PRIA WANITA SOLO PEKALONGAN MODERN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar