Toko baju batik modern online yang menyediakan aneka macam dEsain dan model baju batik modern terbaru, termasuk baju batik wanita, batik pria maupun baju batik sarimbit modern murah. Silahkan kunjungi toko online baju batik kami

Senin, 21 Januari 2013

Baju Dress Batik Cantik

Beragam jenis dress batik dihadirkan untuk menarik perhatian mata customer pada keindahan serta keunikan batik, yang diciptakan oleh sebagian perancang populer. Desainer betul-betul tahu apa hasrat penggemar fashion, batik bukan hanya lagi sebatas baju tradisional yang dikenakan oleh orang-orang tua. Sekarang ini dress batik modern dengan beragam gabungan style berbusana ala barat juga telah diterapkan didalam dress batik, dari mulai dress mini, long sleeve, blus, sampai baju resmi batik untuk kerja.

Dress Batik

dress batik

Untuk tampak cantik, kita tak perlu menghambur-hamburkan duit untuk beli baju yang mahal bukan hanya ? ada juga dress batik murah yang di jual di pasaran terutama pada beberapa toko dress batik online, anda bebas menentukan jenis dress batik dari yang tradisional, kontemporer sampai dress batik modern.

Motif batik amat bermacam yang terkadang bikin kita bingung memilihnya, apakah warna serta motif pas untuk dikenakan didalam acara-acara spesifik, apakah jenis batik cocok dengan wujud tubuh kita, dan seterusnya. oleh dikarenakan itu, saya sajikan sebagian tips saat memilih dress batik yang sangat pas dengan anda.
dress batik baju dress batik dress batik modern
KODE: DM58 KODE: DM53 KODE: DM45


dress batik cantik dress batik online dress batik terbaru
KODE: DM43 KODE: DM36 KODE: DM28

Buat anda yang mempunyai badan dengan pinggang serta pinggul, dan dada yang kecil, maka baiknya jauhi kenakan dress batik dengan jenis terusan, condong ketat serta atasan jenis u atau v. Dikarenakan perihal ini dapat bikin anda terlihat amat tidak menarik. untuk menyiasatinya, pastikan pakaian dengan hiasan dengan jenis kerutan dibagian dada dan ukurannya tidak terlampau ketat. disamping itu, anda dapat menggunakan aksesori layaknya ikat pinggang besar, kalung serta syall, supaya anda tampak lebih feminin.

Bila anda mempunyai tubuh yang tengah, dengan panggul yang terlihat feminin. kenakan dress batik kombinasi jenis blus atau terusan dengan motif sederhana, contohnya berbentuk floral atau garis vertikal dapat lebih menegaskan segi kefemininan anda. imbuhkan aksesori ikat pinggang untuk lebih membentuk lekuk tubuh anda. tetapi, janganlah menentukan ukuran pakaian yang terlampau ketat, bila tubuh anda tidak terlampau tinggi, namun bila anda memaksakan mengenakannya, untuk menyiasatinya anda dapat kenakan high heels pada sepatu anda.

Untuk anda yang mempunyai tubuh dengan ukuran besar atau bisa dikategorikan gendut, dress batik gamis long sleeve dengan ukuran maxi dapat jadi pilihan, atau sebagai alternatif, terusan mini yang digabungkan dengan blazer dengan ukuran yang cocok dapat jadi baju yang prima. ini mempunyai tujuan untuk tidak demikian menonjolkan lekuk tubuh namun tidak juga terlampau longgar yang bikin anda terlihat semakin besar dengan dress batik modern.


Baju Dress Batik Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar